Jumat, 02 Maret 2012

Ternyata Mereka Benar

"Bro kamu tambah gendut?!", “Pak, perutmu tambah buncit..“ “Sudah lama ya gak fitnes?”

Kalimat itu terdengar cukup sering ditelingaku, dari rekan-rekan kantor, teman main, keluarga, sampai tetanggapun juga menanyakan hal yang sama. “Waduhh tante, om, pakdhe, masbro, ce!! Masa separah itu sih??” kasian bgt deh kalo emang benar, pikirku dalam hati. 

Cukup lama bagiku untuk memastikan bahwa perkataan mereka adalah Benar.. :-)

Ya, mereka memang benar, setelah aku mengamati bentuk tubuhku yang semakin gak karuan. Dan akupun mengukur lemak tubuhku, hasil pengukuran sekitar 20% (bisa dilihat disini Cara mengukur lemak tubuh). Sangat berlemak!

Akupun memulai kembali aktivitas rutinku yang satu ini, setelah beberapa lama aku berguru ilmu di kampusku tercinta MMT ITS. Ya beberapa hari yang lalu aku join member fitness lagi. Biaya member aku bayar 2 bulan di depan supaya aku menjadi termotivasi (selain tentunya “komplain” dari keluarga, dan rekan-rekanku yang juga membuatku semangat lagi).

Welcome back my routine!

Terimakasih buat Blogspot untuk halaman ini :-)

2 komentar:

Recent Comments