Sabtu, 14 Maret 2009

Pengaruh Rambut Bagi Pertumbuhan Otot

Minggu lalu, pada malam hari, saat aku latihan bisep, tepatnya twisted hammer curl, tiba-tiba temanku, Adrian, dari kejauhan datang mendekat dan bilang, "wehh, Yah, tambah besar aja badanmu, terutama bisepmu tuh, apa resepnya?", aku cuman ketawa aja, sambil balas omongannya "jangan ngece dong, org badan biasa aja gini, koq dibilang tambah besar" dia lalu membalas, "iya Yah, benar koq, kmu pakai suplement apa? Steroid ya?", terang saja aku ketawa wkwkw..."Suplemen? duit darimana? lagi krisis keuangan bos! apalagi steroid!" Ia lalu berpikir, agak lama, terus bilang, "oooo.. aku tahu kenapa badanmu koq tambah besar karena rambutmu sekarang habis, dipotong cepak", aku juga berpikir benar juga kali,,

Tmnku bilang "Mungkin dulu karena rambutmu panjang, proteinmu habis dimakan sama rambutmu, skrg rambutmu kan udah habis, makanya proteinnya lari ke otot", kemudian aku menimpali "benar juga ya,hwehe,,"

Memang secara teori rambut juga butuh protein untuk bertumbuh, semakin panjang rambut anda, semakin banyak pula protein yang dibutuhkan untuk memelihara rambut. Jadi untuk pertumbuhan otot yang baik, rambut cepak memegang peranan, disamping asupan kebutuhan protein yang cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments